Gal Gadot Jadi Wonder Woman

Written By Unknown on Jumat, 06 Desember 2013 | 02.44

Dari namanya saja sudah lucu, Gal Gadot. Wanita keturunan Israel ini menjadi pembicaraan menarik di berbagai sosial media. Berkaitan dengan ditunjuknya dia menjadi Wonder Woman dalam film Man Of Steel, sebagian orang sangat setuju, sebagian lain tidak suka.

Sebaliknya yang lain menyatakan tidak setuju. "Saya tidak mengerti," Kata Jim Gaffigan dengan nada tak suka.

Tapi dengar,. bagaimana pernyataan mereka yang suka: "Semua orang di dunia menunggumu, Akhirnya sesuatu yang megah dari DC ada di bioskop."  Kata Kevin Smith.

Tapi bagaimana pun, orang setuju atau tidak, ini telah menjadi pilihan Zack Snider untuk sekuel filmnya, Man Of Steel. "Wonder Woman adalah salah satu karakter wanita paling kuat sepanjang masa. Bukan hanya karena Gal aktris yang luar biasa, tapi juga dia memiliki kualitas magis yang sempurna untuk peran tersebut." ungkap sutradara kontroversial itu.

Menjadi bahan pembicaraan orang, seringkali membuat kita gerah.
Kita tidak suka, jika nama kita dipergunjingkan.
Seorang penggila menulis harus belajar tidak mempedulikan itu.
Kukuh teguh mengikuti tali yang telah dipancangkannya, dan tidak menoleh apapun kata orang lain kecuali sebagai hiburan, itulah yang harus ditekadkan dalam pikirannya.
Bagaimana, siap?

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Gal Gadot Jadi Wonder Woman yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 02.44

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer