Kunci Penting Memahami Tulisan Saya

Written By Unknown on Selasa, 03 Desember 2013 | 07.19

Menjelang Maghrib, tanggal 3 Desember 2013 saya menuliskan sebuah kisah.
Judulnya "Sakit Kepala"
Di sana, saya mengisahkan seorang anak, yang ditinggal ibunya semenjak dalam kandungan.
Dan saya katakan, semoga pembaca tulisan saya sakit kepala
Membaca tulisan saya itu
Orang-orang ramai menyebut saya gila, dan sakit kepala
Saya bahagia

Sodara-sodara!
Malam ini akan saya sampaikan informasi penting
Tentang kunci memahami perkataan saya
Asal tahu saja semuanya
Seorang sastrawan, panya'r, pujangga, sufi, atau seorang wali
Seringkali kata-katanya susah dipahami
Jangan sembarang menafsirkan perkataan mereka
Sebab kamu,
Harus merenung dalam-dalam,
Sebab kamu, memerlukan kemampuan bahasa yang mumpuni,
Sebab kamu, memerlukan intuisi yang tajam.
Tidak bisa sembarangan, tidak bisa asal-asalan.
Menafsikan perkataan mereka dengan pengetahuan yang dangkal, bisa-bisa membuat Anda sesat

Begitulah membaca tulisan saya
Jangan sampai Anda salah
Berhati-hatilah, jangan sampai menafsirkan sembarangan
Bahkan membaca pun jangan!
Buang-buang waktu!

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Kunci Penting Memahami Tulisan Saya yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 07.19

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer