Kunci Tulisan Mendalam

Written By Unknown on Selasa, 03 Desember 2013 | 14.46

Dalam hal apa kita sekarang tergila-gila, dalam hal itulah kita harus menulis. Dengan begitu, tulisan kita mengalir lancar, dan karena itu akan mengalir lancar pula kepada pikiran pembacanya. Menuliskan hal yang saat ini bukan menjadi hasrat kita, hanya akan menghasilkan tulisan hambar.

Jika ingin menghasilkan tulisan mendalam, menulislah tentang hal yang menjadi kesejatian diri kita sekarang. Misalnya saya, jika saat ini kesejatian diri saya adalah seorang pemarah, bukan seorang penyabar, yang mudah tersinggung dengan kata-kata orang, maka dalam hal itulah tulisan saya akan mendalam. Ketika saya berusaha menuliskan tentang kesabaran, cinta dan kasih sayang, maka saya hanya akan menghasilkan tulisan dangkal yang membosankan.

Anda mungkin mau menuliskan tentang kedamaian, cinta, kasih sayang dan kebaikan, sementara yang senang Anda lakukan saat ini membicararakan keburukan orang, mengeluarkan kata-kata kasar, egois, mau menang sendiri, dan selalu ingin benar sendiri, maka tulisan Anda tentang hal di atas hanya akan menjadi tulisan gagal.

Bukan tidak boleh menulis dalam masalah itu. Menulis itu bebas, hanya saja, jika yang Anda inginkan tulisan mendalam yang benar-benar meresap ke dalam hati pembaca, jadikan dulu diri Anda sejati dalam hal itu, setelah itu menjadi

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Kunci Tulisan Mendalam yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 14.46

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer