Novel Satire Hitler, berjudul Er ist Wieder Da Akan di-Filmkan

Written By Unknown on Rabu, 04 Desember 2013 | 22.30

Menyenangkan sekali mengikuti program goole alert. Saya jadi mendapat kemudahan mendapatkan update berita terbaru tentang bidang yang saya gilai.

Buku.

Ya, dari dulu saya tergila-gila dengan buku. Segala hal yang berkaitan dengan buku selalu saya minati. Kalau sutu ketika menemukan koran, halaman pertama yang saya buka tentang buku. Buku-buku tentang buku, selalu menarik minat saya

Dalam program Google Alert, saya mengajukan permintaan, supaya di-update segala hal tentang buku. Dan informasi yang sampai kepada saya sekarang adalah, sebuah buku laris tentang satire Adolf Hitler.

Dikisahkan dalam buku itu, Adolf Hitler hidup lagi 66 tahun kematiannya. Kemudian dia hidup di Berlin Modern dan menjadi bintang komedi dalam sebuah acara televisi. Judul buku itu Er ist Wieder Da dan meraih sukses, terjual sebanyak 1,3 juta kopi. Novel ini termasuk ke dalam satire.

Sukses buku ini menarik pihak produksi film untuk mengangkatnya ke layar lebar. Constantine Film berencana merilis film ini tahun 2015 mendatang. Skenarionya akan ditulis oleh penulis buku itu sendiri: Timur Vermes.

Informasi ini saya dapatkan dari Metronw.com, Berlin.




Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Novel Satire Hitler, berjudul Er ist Wieder Da Akan di-Filmkan yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 22.30

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer