Teori Humor Temuan Terbaruku

Written By Unknown on Senin, 02 Desember 2013 | 18.59

Tampaknya Rhoma Irama cukup percaya diri untuk dicalonkan sebagai presiden. Terbukti dia berani masuk acara Mata Najwa dan diwawancarai Najwa Sihab dengan pertanyaan-pertanyaan tajam yang membuatnya terpojok. Keberaniannya itu menjadi fenomena tersendiri, dan bagi sebagian penyuka humor, itu menjadi santapan empuk untuk membuat joke-joke segar.

Saya tidak bisa menahan diri untuk tidak nyengir saat menemukan foto ini di facebook salah seorang teman. Yang membuat lucu bukan gambarnya, tetapi kata-kata di sampingnya. Segera saya mendownload dan memasangnya kembali di kronologi facebook saya, dan mentag beberapa orang, menunggu komentar mereka. Dan mereka pun tertawa. Jika Anda mempunyai akun facebook, bisa Anda lihat Di Sini

Sebagai seorang penggila nulis, mendapatkan kata-kata kucu seperti ini, pikiran saya langung menanyakan, apa teorinya. Mengapa kalimat itu terasa lucu?

Saya mencoba berspekulasi:

1. Kalimat itu menjadi lucu karena yang dibicarakan seorang tokoh ternama, dan semua orang tahu latar belakangnya. Orang-orang tahu Rhoma Irama beserta film-film yang telah dibintanginya, dan orang pun tahu, salah satu pasangan main dia dalam film itu adalah Ani, yang diperankan Yati Octavia.

2. Tidak cukup tokoh ternama, syarat kalimat itu menjadi lucu, juga karena nyambung dengan kenyataan. Kenyataannya memang Rhoma Irama mau dicalonkan menjadi presiden, dan kenyataan memang, istri Pak SBY biasa dipanggil ibu Ani Yudhoyono.

3. Untuk teori berikutnya, saya malas lagi berpikir. Silahkan teorikan saja sendiri oleh Anda masing-masing.

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Teori Humor Temuan Terbaruku yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 18.59

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahha.. passs!

Total Tayangan Halaman

Entri Populer