Wanita Berjilbab Diperkosa

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 14.47

Seorang wanita cantik berkerudung, tiba-tiba disergap pria dewasa sekitar empat puluh tahunan. Secara paksa pria itu merusak kehormatannya. Pemandangan yang sangat mengerikan. Dan tanpa menyesal kemudian melenggang pergi. Ini perbuatan yang sangat keji. Jangankan sampai memperkosanya, bahkan menuduhnya berbuat serong saja, bisa dihukum 80 dera.
Bagaimana bisa itu terjadi? Siapakah yang salah?
Si prianya sudah jelas salah, yang menjadi pertanyaan, bagaimana dengan si wanita? Jika sengaja dia main di lingkungan berbahaya, ini menjadi pertanyaan tersendiri.

Fenomena wanita cantik diperkosa, bagi saya, memberikan dua pelajaran. Pertama, kepada para wanita sebaiknya barhati-hati. Kedua, yang merasa kurang cantik, sepatutnya Anda bersyukur, jika pria yang melihatmu kurang tertarik, ini sebuah penjagaan tersendiri.

Untuk blog ini, saya mencoba mencantumkan video wanita cantik berjilbab, sedang bermain gitar dikamar, dan kejadian berikutnya, tidak ada gunanya saya ceritakan. Saya mencantumkannya di HALAMAN INI


Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Wanita Berjilbab Diperkosa yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 14.47

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing