Written By Unknown on Kamis, 28 November 2013 | 14.01

Renjani, aneh sekali. Setiap kali kamu meminta bantuan padaku--meminta bantuan apapun--aku selalu mendapatkan jalan. Padahal sebelumnya, seringkali kurasakan beban. Ini beneran.

Misalnya waktu itu. Kamu memintaku membuatkan gantungan kunci. Ketika kamu menanyakan berapa harganya, kutaripkan semahal-mahalnya. Sengaja, biar dia tidak jadi. Masalahnya saya tidak tahu, ke mana saya harus membuat gantungan kunci. Belum tahu di mana tempat yang suka membuatnya. Namun, seperti mendapatkan jalan, saat itu saya menghentikan motor di kota Ciamis, untuk keperluan ke Bank mentrransfer uang. Ketika melewati sebuah gang, saya melihat poster sebuah percetakan, diantaranya, tawaran membuat gantungan kunci. Langsung saya ke sana, menanyakan harganya, ternyata murah.

Sekarang, sama lagi begitu. Sore hari, dalam sibuk-sibuknya kerja

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 14.01

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing