KCB Hanyalah Film (2)

Written By Unknown on Selasa, 19 November 2013 | 13.53

Dalam perjalanan pulang:


"Apa yang harus saya lakukan sekarang?"
"Menyudahi cerita" Jawab saya.
"Tutup buku?"
"Begitulah tepatnya."
"Jangan dibuka lagi?"
"Simpan buku itu dalam peti besi. Tutup rapat, kunci, dan lemparkan anak kuncinya jauh-jauh."
"Setelah itu?"
"Jika kamu telah menyelesaikan satu urusan, kerjakan urusan lain dengan sungguh-sungguh." Saya mengutip ayat 6 surat Al-Insyiroh.

Bijak nian nasihat saya tampaknya, padahal yang mendengar nada bicara saya akan tahu, jiwa yang menerbitkan nasihat itu sangatlah hampa. Saya katakan semuanya sekedar menghibur teman, semampu yang saya bisa.

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul KCB Hanyalah Film (2) yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 13.53

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing