Ternyata, Inilah Suara dan Gaya Bicara Pak Isa Alamsyah

Written By Unknown on Sabtu, 30 November 2013 | 07.35

Waktu membaca buku serial Aisyah Putri, saya membaca riwayat hidup di halaman belakangnya
Nama asli penulis ini Asmarani Rosalba, istri dari Isa Alamsyah

Hati saya bilang: "Oh."

Suatu ketika ditakdirkan bisa membaca buku No Excuse, dan saya membaca nama penulisnya
Isa Alamsyah, dan di sana tertera potonya. Jelas dan besar.

Hati saya bilang: "Oh!"

Kemudian masuk facebook, masuk grup KBM, saya membuat masalah,
Menghapus sebuah dokumen, dan orang-orang menyerang saya
Tengah malam pak adminnya datang,
Terbaca namanya, Isa Alamsyah, dan dengan lembut berkomunikasi dengan saya, dan saya tahu cara komunikasinya.

Kata hati saya: "Oh."

Sering berkomunikasi dengannya di group, lama-lama penasaran dengan suara dan gaya bicaranya
Saya buka Youtube, ah dia Ada....



Kini Anda sudah tahu apa yang hati saya katakan.

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Ternyata, Inilah Suara dan Gaya Bicara Pak Isa Alamsyah yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 07.35

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing