Ketika Orang Tolol Ngomong Memaafkan

Written By Unknown on Jumat, 22 November 2013 | 05.02

Bukannya saya tidak memaafkan kesalahan si Eman
Saya hanya susah melupakannya
Dia sangat kasar, kata-katanya begitu menyakitkan,
Dan rasa sakitnya masih membekas
Padahal jika saya pikirkan, dia sendiri sangat hina
Rumahnya reyot, motornya butut,
Semua anaknya cacingan dan korengan, tapi dia begitu sombongnya
Sekali lagi saya tegaskan, bukannya saya tidak memaafkannya, tetapi saya tidak bisa melupakan kesahalannya.

Perhatikanlah, bukankah ketololan saya luar biasa?

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Ketika Orang Tolol Ngomong Memaafkan yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 05.02

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing