Template dari Bloger Lebih Nyaman

Written By Unknown on Kamis, 21 November 2013 | 18.42

Pada mulanya, saya senang menggunakan template gratisan.
Enak, dua kali klik, tampilan langsung bagus.
Tapi setelah saya gunakan, tidak satu pun saya rasakan nyaman
Selain pengelolaannya rumit,
Banyak juga saya temukan kejanggalan.

Saya kira lebih nyaman menggunakan template blog yang disediakan blogspot.
Pengaturan lebih mudah, tampilan pun tak kalah keren.
Apalagi kita tahu cara membuat navigasi horizontal dan navigasi vertikal,
Itu saja cukup membuat tampilan blog kita menarik.

Sebenarnya tampilan blog tidak perlu mewah dan menarik.
Ketertarikan pengunjung pada tampilan blog sangat kecil prosentasenya
Sebagian besar ketertarikan mereka kepada.........KLIK SAJA INI

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Template dari Bloger Lebih Nyaman yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 18.42

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing