Download Gratis E-Book 12 Kesalahan Vital Penulis Pemula

Written By Unknown on Selasa, 26 November 2013 | 06.43





Buku ini saya temukan pada sebuah situs. Penulisnya adalah seorang wanita pemilik situs itu. Kreatif benar dia menyusun teori-teori tentang menulis, dan setiap artikelnya membahas tentang dunia tulis menulis. Saya sangat berharap bisa membaca tulisannya dalam satu buku langsung, tanpa terpotong-potong dalam artikel-artikel.

Dan akhirnya saya mendapatkannya dan langsung mendownloadnya. Dan sekarang ingin membagikannya dengan Anda juga. Kalau Anda mau silahkan download, kalau tidak juga tidak mengapa. Saya tidak rugi kok, saya sudah untung dengan memporting tulisan ini di sini.

Waduh kok rasanya ngantuk sekali, padahal saya ingin memposting buku gratis lebih banyak lagi. Ah sepertinya ini postingan saya yang terakhir. Badan sudah lesu, otak sudah tumpul. Jari pun seringkali terhenti menulis, sebab mata, tak terasa sudah menutup. Aku menulis sambil terkantuk-kantuk. Sudahlah, karena tujuan Anda datang ke sini untuk download buku, cepat KLIK SAJA INI

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Download Gratis E-Book 12 Kesalahan Vital Penulis Pemula yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 06.43

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing