Mengapa Malam Minggu Ini Saya Tidak Pulang?

Written By Unknown on Sabtu, 30 November 2013 | 05.19

Menyebalkan!
Cerewet banget si moush. Segala macam ditanya-tanyakan: "Lho kok malam minggu Apel masih Onlen?
Kok tidak pulang?"
Dengan jengkel saya jelaskan:
"Tadi sore, ketua kampus mengajak berkumpul di rumah kakaknya.
Dia memesan beberapa ekor ikan mas gemuk buat dibakar
Nasi matang bakda magrib, lalu makan bersama dengan bakar ikan disiram kecap
Alhasil, saya tak mungkin pulang
Jalan gelap, gawat, dan melewati hutan
Perjalanan ke kampung saya berpuluh kilometer jauhnya
Kabar seringnya terjadi perampokan menciutkan nyali saya
Tapi moush, sepertinya ini kabar bagus buat saya
Biar saya bermalam minggu di blog, dan kencan bebas di facebook."

Moush: "Dasar!"

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Mengapa Malam Minggu Ini Saya Tidak Pulang? yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 05.19

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing