Sarapan Ternyata Kebiasaan Buruk!

Written By Unknown on Sabtu, 30 November 2013 | 05.38


Apa yang pengalamanmu ajarkan
Jauh lebih baik dari nasihat profesor terbaik

Otak saya terus mendesak, supaya segera menuliskan ungkapan itu,
Ungkapan yang datang, setelah saya membaca buku Dedy Corbuzier, OCD.
Dalam bukunya ini, Dedy membagikan hidup sehat kontroversial
Yang bertentangan dengan pendapat umum


Selama bertahun-tahun,
Guru, orang tua, dan para ahli kesehatan menyarankan,
Supaya sarapan.
Sarapan bagus buat kesehatan.

Dedy Si Mentalis menentang.
Sarapan, kurang baik bagi kesehatan.
Dia mengingatkan saya pada masa-masa sekolah,
Pagi hari sarapan, masuk kelas, langsung ngantuk saat pelajaran.
Datang waktunya istirahat langsung lapar lagi. Ini pertanda, sarapan kurang baik bagi kesehatan.

Sebaliknya tanpa sarapan, badan lebih bugar, gerak lebih energik
Saya merasakannya.
Dulu, pernah, pergi sekolah tanpa sarapan
Memang menyenangkan.
Kelas yang semula seringkali karena lemas dan ngantuk,
Tiba-tiba kali ini jernih
Pikiran segar.
Terlebih bila yang mengajar ibu-ibu segar!
Maksud saya, segar ilmu dan cara mengajarnya.

Bener juga kata Mang Dedy


Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Sarapan Ternyata Kebiasaan Buruk! yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 05.38

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing