Trik Membuat Cerita Melo/Sedih

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 13.07

Strategi jitu supaya bisa membuat cerita sedih adalah, dengan banyak membaca kisah-kisah menyedihkan. Bukan sekedar cerita menyedihkan, tetapi kisah yang benar-benar bisa membuatmu sedih. Dari sana kamu akan tahu, plot seperti apa, seting bagaimana, penokohan dan konflik yang bagaimana yang bisa membuat pembacamu menjadi sedih.

Sebagai contoh, saya rekomendasikan buku Sang Pemimpi, tanpa harus jatuh menjadi novel melo, pembaca bisa dibuat menangis pada bagian akhirnya, ketia Arai memeluk foto ayah bundanya yang telah tiada. Cobalah baca. Saya menyediakan e-book-nya. Klik saja DI SINI.

Selain dengan membaca, menonton video sedih juga cukup mendukung. Dari adegan itu Anda bisa merumuskan, adegan bagaimana saja yang bisa membuat pembaca sedih.

Misalnya dengan menonton iklan mengharukan ini:


Coba perhatikan video itu. Jika adegannya bisa membuatmu terharu, tanyakan, mengapa jadi terharu? Apapun jawaban yang kamu dapatkan, begitulah caranya membuat cerita sedih.

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Trik Membuat Cerita Melo/Sedih yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 13.07

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing