Ketika Dana Membahas Ramah

Written By Unknown on Senin, 25 November 2013 | 19.05

Kalau saya membahas tentang ramah, adakah orang yang mau membaca,
Sedangkan, setahu orang tentang saya,
Bukanlah seorang ramah
Ramah saya hanyalah, kepada orang-orang yang baik dengan saya
Dan ramah semacam itu, kurang berkulitas,
Sebab ramah semacam itu, adalah ramah yang tidak teruji.

Tapi saya punya cara, supaya pembicaraaan tentang ramah saya tetap ada yang baca
Gunakan referensi dari perkataan orang lain
Gunakan pengalaman orang lain

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Ketika Dana Membahas Ramah yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 19.05

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing