Tehnik Posting Blog Seorang Bajingan

Written By Unknown on Minggu, 24 November 2013 | 10.04

Saya paling malas berpikir

Ketika saya membutuhkan sebuah materi buat posting blog saya
Saya akan membuka google, mencari artikel sejenis
Setelah saya temukan, saya tidak membaca keseluruhannya.
Ngapain baca semuanya?
Cape.
Saya mencari point-point pentingnya.
Point penting itu saya ambil, lalu ketik ke blog saya, sambil sesekali, menambahkan penerangan saya sendiri, jika perlu.
Itulah tehnik posting blog seorang bajingan!

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tehnik Posting Blog Seorang Bajingan yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 10.04

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing