Penyebab Kita Bergerak Lambat!

Written By Unknown on Minggu, 24 November 2013 | 09.30

Dalam perjalanan pulang kampung, motor saya membuntuti mobil truk
Jalan truk itu sangat lambat.
Menjengkelkan.
Perjalanan saya terhambat!
Tapi daripada kecewa, lebih baik saya ambil pelajaran.

Mengapa truk itu lambat?
Karena memuat banyak beban. Lihatlah, kayu yang diangkutnya menggunung melebihi bak.
Wahai diriku, belajarlah darinya, jika kamu terlalu banyak memikul beban, perjalanan kamu akan lambat!
Dan kelambatan kamu, bisa jadi menjengkelkan orang.

Apa saja beban-beban itu?
Beban batin: buruk sangka, ragu, cemas, marah, benci, cinta dunia, dan berbagai penyakit hati lainnya.
Jika saya mengukutnya, itu beban batin yang akan memperlambat gerakan saya.

Nah sodarah-sodarah!
Bagaimana dengan Anda?

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Penyebab Kita Bergerak Lambat! yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 09.30

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing