Wisuda Bukan Syarat Menjadi Sarjana!

Written By Unknown on Jumat, 29 November 2013 | 18.05

Moush: "Katanya hari ini wisuda?"
Apel: "Iya, memang ini hari wisuda."
Moush: "Kok masih di sini, harusnya kamu di sana, di aula!"
Apel: "Masbuloh?"
Moush: "Jangan-jangan kamu bohong?"
Apel: "Bener, saya tercatat sebagai mahasiswa wisuda. Tadi saya sudah siap berangkat ke sana. Sudah bawa toga, sudah bawa jubah, rambut sudah dicampuri gell, sudah rapi dan siap, eh pas datang ke sana, harus membuat print out ulang data wisudawan, ya saya balik lagi ke sini."
Moush: "Print outnya sudah?"
Apel: "Sudah!"
Moush: "Kok di sini terus?
Apel: "Salah?"
Moush: "Kalau print outnya sudah, pergi sana ke aula!"
Apel: "Saya cape bolak-balik. Nanti ada urusan lagi, ada urusan lagi! Balik lagi ke sini, balik lagi ke sini. Panitia juga maklum kok!"
Moush: "Terus wisudamu?"
Apel: "Tidak pun tak masalah!"
Moush: "Lho, katanya mau jadi sarjana?"
Apel: "Memang wisuda syarat menjadi sarjana?"
Moush: "Iya!"
Apel: "Menyedihkan sekali kamu moush! Siang malam klak-klik pengetahuan, eh ternyata masalah wisuda saja tak tahu!"
Moush: "Ya, kamu memang pinter, dan saya bloon!"
Apel: "Haha, Moush. Sepertinya ucapanmu itu rendah hati! Bukan moush, itu rendah hati untuk menunjukkan kesombongan!"

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Wisuda Bukan Syarat Menjadi Sarjana! yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 18.05

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ijazah S1 sudah cukup toh jdi syarat sarjana.. hehe..

teman dekat saya juga nggak mau ikut wisuda, cukup punya ijazah S1 sudah bisa buat lanjut ke S2 kata dia. :)

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing