Catatan Memalukan dari Keseharian Saya

Written By Unknown on Rabu, 20 November 2013 | 00.34


Ketika Dana Membahas Ramah
Fenomena Diri Saya Yang Sangat Menyedihkan
Ketertarikan Saya Pada Tulisan Orang Lain, Kebanyakan Hanya Pura-Pura
Wisuda Bukan Syarat Menjadi Sarjana!
Waktu Acara Wisuda Saya Tidur, Tapi Bagaimana Akhirnya Saya Diwisuda Juga?
Mengapa Malam Minggu Ini Saya Tidak Pulang?
Ogi, Satri Baru Yang Menemaniku di Kampus!
Cara Memanfaatkan Manusia Menyebalkan Seperti Saya
Rahasi Diri Saya Yang Paling Memalukan
Alasan Mengapa Saya Tidak Malu Menuliskan Kebiasaan Kencing di Botol
Mau Ketawa Lagi Karena Berita Jokowi
Saya Menjauhi Orang lain
Ijinkan Saya Tertawa
Kisah Ke Galunggung: Saya Tergoda, Maka Saya Menidurinya
Kisah Ke Galunggung: Disambut Anjing
Kisah Ke Galunggung: Mengurung Orang
Ospek 2013: Cipanas Galunggung
Cepat-Cepat Menjauh
Mempertanyakan Yang Sudah Jelas: Ide Bagus Buat Nulis
Rindu Anaku
Ternyata Saya Mudah Tersinggung!
Strategi Tolol Saat Saya Pusing Dikritik
Singkong Goreng Krispi
 
 

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Catatan Memalukan dari Keseharian Saya yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 00.34

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing