Mau Ketawa Lagi Karena Berita Jokowi

Written By Unknown on Sabtu, 16 November 2013 | 03.59

Apa gila saya sudah parah ya.
Saya tertawa-tawa sendiri melulu membaca berita Jokowi
16 November 2013
Sekarang saya membaca berita kunjungannya ke Riau, untuk meresmikan cabang Bank DKI
Terus dia berkunjung ke Pasar Bawah di Pekan Baru.
Pas Diwawancara, jawabannya tidak keren-keren. Tapi.....

"Saya ke Pasar Bawah tadi pagi, belanja macam-macam,"

Hahaha


"Pisangnya kecil-kecil, saya tidak tahu namanya tapi rasanya manis sekali dan murah,"  

Di sana dia tidak mau dikawal berlebihan, akhirnya polisi disuruh pulang.

Wuakakak

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Mau Ketawa Lagi Karena Berita Jokowi yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 03.59

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing