Ospek 2013: Cipanas Galunggung

Written By Unknown on Kamis, 07 November 2013 | 17.09


Hari ini kampus saya OSPEK
Lokasi objek wisata Cipanas Gunung Galunggung
Daerahnya masih di Tasikmalaya, tapi saya belum pernah ke sana
Ini membuat penasaran, setelah sebelumnya, tahun-tahun lalu, OSPEK di Curug Tujuh, dan pesisir Cipatujah


Gunung Galunggung termasuk gunung berapi
Pernah meletus tahun 1982
Waktu itu saya baru berusia -2 tahun
Beberapa waktu lalu gunung dalam status waspada, sekarang sepertinya statusnya sudah lengah
Lokasi tujuan saya bukan puncaknya, di bawah saja, lokasi Cipanas
Sebuah pemandian unik karena suhu airnya yang panas
Ada pancuran 12, dibangun pada tahun 1988
Itu sih kata google, entahlah

Dua hari satu malam di sana
Mencoba bertahan hidup di tengah alam
Tidak ada perbekalan cukup selain pakaian
Makanan entah akan mendapat dari mana, katanya sih disediakan mahasiswa.
Sekarang masih belum berangkat, tidak saya tahu apa yang akan terjadi

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Ospek 2013: Cipanas Galunggung yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 17.09

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing