Strategi Tolol Saat Pusing Dikritik

Written By Unknown on Minggu, 03 November 2013 | 22.05


Ketika saya menunjukkan karya
Lalu mendapatkan kritikan dari orang lain
Saya menganggap itu sebuah bombardir penghancur!
Dan ketika kritikan itu berupa pertanyaan
Dan kepala saya muter kencang akibat pertanyaan itu
Saya gengsi mengatakan "Tidak tahu"
Maka, yang saya lakukan adalah
Menyerang orang itu,
Berusaha menunjukkan kekurangan dirinya
Dan sebagai hasilnya, saya menyakitinya

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Strategi Tolol Saat Pusing Dikritik yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 22.05

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing