Ternyata Saya Mudah Tersinggung!

Written By Unknown on Senin, 04 November 2013 | 03.17

Ketika ada orang membantah pendapat saya
Saya tersinggung
Saya malu, ternyata emosi saya masih lemah
Lalu saya mencari orang yang kuat
Ternyata tidak ada
Orang-orang yang teriak-teriak menyuruh tegar
Ternyata cuma teriak-teriak
Saya terus mencari, dia yang tegar, yang kuat, siapa tahu saja ketemu
Tiba di tepi kali, akhirnya saya temukan
Sungguh dia kuat, bukan cuma saya hina, bahkan saya tendang
Dia tidak melawan
Dia BATU

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Ternyata Saya Mudah Tersinggung! yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 03.17

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing