Debat: Merangsang Kreatifitas

Written By Unknown on Senin, 04 November 2013 | 04.45

Merangsang kreatifitas, tehniknya antara lain berdebat
Tak masalah, berdebatlah dengan emosi
Itu merangsang kreatifitasmu, untuk semangat merankai kata
Dan kata-katamu tentunya, akan penuh dengan emosi
Emosi itu bagian dari perasaan
Dan kata-kata penuh perasaan, akan menabrak perasaan juga!

Tulisan di bawah ini lahir, setelah saya melakukan perdebatan

"Ternyata kekonyolan di dunia ini masih banyak
Orang yang senangnya mengaku ikhlas, ternyata orang yang kurang ikhlas
Beberapa hari saya bertemu orang yang anti kesombongan, ternyata selama ini orang menilainya sombong
Eh, baru saja aku bertemu dengan orang so anti marah, tidak mudah tersinggung, eh tersinggung juga,

Bener, tersinggung juga
Muncrat kata-katanya, berhamburan bela dirinya
Dia nyatakan kabur tanda tak suka
Lalu saya goda dengan koleksi umpatan saya
Eh datang lagi,
Melafalkan dalil basinya, tentang ketenangan dirinya
Yang sungguh menggelikan, semakin menunjukkan ketidak tenangannya

Sungguh konyol
Tapi saya bahagia
Dari manusia-manusia konyol semacam inilah
Tulisan tidak berkualitas ini dengan mudahnya lahir!

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Debat: Merangsang Kreatifitas yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 04.45

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing