Ijinkan Saya Tertawa

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 14.41


Ijinkan saya tertawa
Hahaha, 
Dari tadi kok Anda antusias sekali klak-klik? Anda juga sangat antusias membacanya, dan mengklik videonya.
Memangnya, apa sih yang Anda cari?
Sepertinya nafsu reptil Anda terus mendorong supaya melihat adegan mesum, kemudian mata Anda dengan rakus membaca dan melihat videonya. Tangan pun semangat klak-klik, demi memenuhi hasrat itu.
Mencari video mesum sebaiknya jangan di sini.
Bukan tempatnya brow!
Memang ada sebagian orang yang tahu agama ada yang membolehkan
Dengan alasan yang disaksikan itu bukan gambar asli
Sebab tercantum dalam sebuah kitab kuning, melihat aurat orang lain dari pantulan air, tidak termasuk dosa. Dikiaskan kepada layar kaca, sama juga tak ada salahnya. Tapi nurani saya tetap saja tidak mengijinkan, jika itu dimasukkan kategori bukan dosa.

Mohon maaf bila halaman sebelumnya terkesan menipu
Tapi kalau Anda baca lagi, saya usahakan kalimat-kalimat itu tidak dusta.
Saya hanya ingin membawa Anda ke halaman ini
Untuk sedikit berbagi,
Barangkali ada manfaatnya.

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Ijinkan Saya Tertawa yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 14.41

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing