Alasan Mengapa Saya Tidak Malu Menuliskan Kebiasaan Buruk Kencing di Botol?

Written By Unknown on Sabtu, 16 November 2013 | 14.02

Semula saya pikir botol air seni saya itu memalukan, karenanya, membuangnyapun suka sembunyi-sembunyi. Akan tetapi, setelah saya ingat air sampah ini pupuk yang bagus buat tanaman, saya tidak lagi malu. Ternyata ini bisa saya kumpulkan untuk pupuk organik tanaman hias sekitar kampus.

Pemanfaatan air kencing ini bukan hal baru di dunia pertanian. Para peneliti bioteknologi telah lama memanfaatkannya. Kandungan pupuk dalam air seni lebih bagus dari pupuk buatan. Ini karena nitrogen yang terkandung di dalamnya setara dengan pupuk urea.

Menurut hasil penelitian Surendra K Pradhan dan rekannya dari Universitas Kuopio, Finlandia, melakukan percobaan terhadap tanaman kubis. Mereka membandingkan, antara penggunaan pupuk buatan dengan pupuk air kencing. Hasil dari percobaan ini menunjukkan, ketika dipupuk dengan air kencing, biomassa dan kandungan klorida tanaman sedikit lebih tinggi dibandingkan pupuk buatan.

So, maukah Anda mencobanya.
Kalau mau, saya harap cara Anda lebih terhormat.

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Alasan Mengapa Saya Tidak Malu Menuliskan Kebiasaan Buruk Kencing di Botol? yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 14.02

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing