Rindu Anaku

Written By Unknown on Senin, 04 November 2013 | 09.40

Kantor tempatku kerja, seperti menjadi gerah rasanya, ingin segera keluar ingin cepat pulang
Aku merindukan anakku
Kubayangkan tangannya, yang gendut,
Memegang segala
Dan aku, ingin membelikannya krayon
Bersama buku gambar, biar tangan montok itu, menyisakan jejaknya
Corat-coretnya, karya besarnya
Aku akan mengasuhnya, menyayanginya, meski sebandel apa,
Sebab dia anak saya, dan tangisannya, adalah kerinduan saya

Baik-baik,

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Rindu Anaku yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 09.40

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing