Mengapa Saya Memilih Nama Bajingan?

Written By Unknown on Selasa, 19 November 2013 | 01.48

Setelah lama saya pikirkan, akhirnya nama blog saya putuskan
Penulis Bajingan
Mengapa harus bajingan?
Tidak tahu kenapa, nama ini seperti memberi energi
Buat saya semangat menulis dan menulis lagi

Menulis dengan semangat sesumbar, layaknya seorang bajingan
Jemari seperti bernafsu mencium rakus tuts keyboard! 


Bajingan, adalah manusia-manusia pemberani
Seorang bajingan, berani menghadapi ketidakpastian
Berani mengambil resiko
Karena itulah saya merasa, nama ini keren dan gagah

Akan tetapi tahukah Anda
Bagaimanakah nasib nama ini setelah saya publikasikan?
Hanya DI SINI jawaban itu bisa Anda temukan!

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Mengapa Saya Memilih Nama Bajingan? yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 01.48

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing