Lagu Kenangan Dari Masa Sekolah

Written By Unknown on Senin, 18 November 2013 | 05.21

Ada dua lagu kenangangan saya dari masa sekolah
Lebih tepatnya nasyid
Dan keduanya mengajarkan hal yang sama: cinta
Lagu pertama, menunjukkan mana cinta sial
Legu kedua, menunjukkan mana cinta kekal

Pertama nasyid "Mengemis Kasih",
Kedua lagi nasyid "Carilah Cinta"

Nasyid pertama, "Mengemis Kasih":
Tuhan dulu pernah, aku menagih simpati
Kepada manusia, yang alpa jua buta
Lalu terheretlah, aku di lorong gelisah
Luka hati yang berdarah, kini jadi kian parah


Kedua, nasyid "Carilah Cinta" dari Raihan:
Namun janji-Nya, kepada hamba-Nya
Tidak pernah, dimungkiri, dan tidak pernah melupakanmu....


Dalam postingan ini saya menyatukan keduanya
Sebagai soundtrack dari pengalaman saya melakukan percobaan cinta.
Saya ingin membagikan pengalaman ini, tapi masih ragu,
Untuk sekarang, lebih baik saya tahan.................


Artikel Terkait:
Mendobrak Tembok Keras Penolakan Wanita
Senjata Wanita Untuk Menaklukkan Pria
Lagu Kenangan Dari Masa Sekolah
Cinta, Tipuan Iblis Sepanjang Sejarah
Rahasia Busuk Di Balik Cinta Yang Selalu Kau Puja
Cinta Pria Wanita: Tipuan Iblis Sepanjang Sejarah
Mengapa Saya Tidak Menerima Cinta Syahrini
Mengapa Anisa 'Chibi' Tertarik Pada Saya?
Cinta Bajingan
Strategi Terampuh Menaklukkan Wanita
Pria Terbodoh dan Wanita Terbodoh di Dunia
Puisi Cinta Yang Gagal
Puisi Cinta: Betapa Susahnya Aku Melahirkanmu
Curhat Nelangsa Untuk Puisi Cinta 

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Lagu Kenangan Dari Masa Sekolah yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 05.21

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing