Puisi Cinta: Betapa Susahnya Aku Melahirkanmu

Written By Unknown on Rabu, 06 November 2013 | 05.24

Setelah berlelah-lelah mengandung jabang bayi puisi dalam perut buncit kreatifitasku
Akhirnya rasa mulas datang,
Aku berlari sendiri ke puskesmas, sendiri, mencari bidan,
Memohon bantuan persalinan
Sayangnya salah waktu, aku datang tengah malam, maka yang kutemukan hanya sambutan suster berlingkar mata hitam
Suaranya parau menyapaku, sambil duduk dengan kedua kakinya dilipatkan ke samping
Dia terus bergeser dan bergeser mendekatiku,
Memaksaku pulang lari terbirit-birit
Sepanjang jalan aku tak sadar dengan segala teriakanku,
Teriakan itu terekam pada seluler yang tak sengaja kuaktifkan
Kuulang, dan karena
Tak lagi tersedia lagi puisi cinta yang lain, puisi itulah yang kupelihara
Sebuah puisi yang gagal,
Oh puisi cintaku, betapa susahnya aku melahirkanmu

Tunggulah menit terbitnya......

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Puisi Cinta: Betapa Susahnya Aku Melahirkanmu yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 05.24

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing