Mengapa Saya Tidak Menerima Cinta Syahrini

Written By Unknown on Selasa, 12 November 2013 | 22.11




10 wanita tercantik Indonesia tahun 2013
Syahrini menempati urutan kedua
Ini data luar biasa
Bukannya munafik, tapi saya tanya, tercantik sisi apanya?
Wanita tercantik, banyak yang jauh melebihi dia
Anehnya, beberapa data menyebut
Dia wanita tercantik
Maaf, saya rasa ini data masih subjektif
Bagi saya, Syahrini masih kalah cantik dari mahasiswi saya
Dan karena itu, saya tidak mau menerima cintanya
Sebab, ah kalian tahu sendiri

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Mengapa Saya Tidak Menerima Cinta Syahrini yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 22.11

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing