Online Ini Harus Menghasilkan!

Written By Unknown on Selasa, 19 November 2013 | 03.55

Dari pagi sampai siang, sampai sore, sampai malam, sampai pagi lagi,
Saya habiskan waktu
Satu hari, dua hari, seminggu tidak terpasa
Sabtu tiba, tahu-tahu saatnya pulang ....

Baju kumal jarang kena setrika, dicuci sekedarnya, badan kurus kurang olah raga, makan seadanya sedapatnya, rambut awut-awutan, demi posting blog dan dunia maya saya

Apakah yang sudah saya hasilkan? Tidak ada.
Adakah hasil yang bisa saya harapkan?
Ya, katanya, jika nanti blog ini ramai pengunjung, akan menghasilkan uang dari pemasang iklan.
Dan sekarang, tugas saya adalah memposting tulisan sebanyak-banyaknya.
Dan saya harus bekerja keras, sekeras-kerasnya

Mengapa?
Sudah saya sampaikan pada istri saya
Bahwa seminggu meninggalkannya waktu saya habiskan di dunia maya
Memposting blog untuk suatu saat menghasilkan rupiah
Dan karena itu, dia ikut berharap,
Betapa sakitnya jika nanti hasil tak ada, kecewa saya bertumpuk-tumpuk dengan kecewa dia.

Setelah Suara Lapar Anak: Penggugah Semangat Kerja
Inilah daya tahan saya sekuat baja, kerja keras siang malam, melakukan yang terbaik buat blog saya.
Online ini harus menghasilkan!
Harus!

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Online Ini Harus Menghasilkan! yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 03.55

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing