Suara Lapar Anak: Penggugah Semangat Kerja

Written By Unknown on Senin, 11 November 2013 | 06.45


Malam tadi mertuaku bercerita, jika dia sedang mendinginkan nasi, mengipasi sambil membolak-baliknya, anakku suka mendekat dan berbicara kepadanya: "Ni, yong emam, lapal."

Artinya: "Nek, mau makan, saya lapar."

Mendengar cerita anakku menyebut lapar begitu, oh batin ini pedih rasanya.
Rasanya ingin kerja habis-habisan supaya anak saya bisa makan.
Kubayangkan, jika anakku mengatakannya kepadaku:"Pak mau makan, saya lapar!" Sedang saya tidak punya beras, juga tidak punya uang untuk membelinya, oh sungguh bayangan ini sangat menyiksa.
Mengingat kemungkinan itu, rasanya saya ingin habis-habisan kerja.

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Suara Lapar Anak: Penggugah Semangat Kerja yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 06.45

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing