Pesona Tulisan Pendek

Written By Unknown on Senin, 18 November 2013 | 18.43

 Opini Yang Harus Dibantai!
Aliran Baru Menulis: Pendekisme
Mungkin Para Pembuat Tulisan Panjang Mau Menceramahi Pembaca
Kapan Dibutuhkan Tulisan Panjang?
Jika Memang Intinya Pendek, Apa Gunanya Omongan Panjang
Bicara Simpel Bersama Majas Pertautan
Walaupun Pendek, Tuliskan Saja
Nasib Tulisan Pendek, Akankah Beruntung?
Nasib Tulisan Pendek: Akankah Beruntung? (2)
Sebuah Dalil Pendukung Kemalasan Saya
Tulisan Singkat: Solusi
Tulisan Pendek Saya, Konsumsi Para Fecebooker
Menulislah Sesuai Media
Meraba Minat Pembaca!
Mengapa Saya Lebih Suka Menulis Pendek? 
Kapan Saya Yakin Tulisan Panjang Saya Disukai Orang?

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Pesona Tulisan Pendek yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 18.43

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing