Tulisan Pendek Saya, Konsumsi Para Fecebooker

Written By Unknown on Senin, 04 November 2013 | 08.00

Anda mau menulis panjang silahkan saja, itu kan hak Anda
Tapi, jangan ganggu ya dengan tulisan pendek saya
Ini kan hak saya juga
Hehe,
Masalahnya, pembaca media yang akan saya kirim
Sebagian besar suka tulisan pendek sih
Iya, ini facebook
Para pembaca saya kebanyakn facebooker
Kan biasanya orang baca status,
Ya tulisan semacam status itulah yang mereka suka

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tulisan Pendek Saya, Konsumsi Para Fecebooker yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 08.00

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing