Download Gratis Novel Padang Bulan

Written By Unknown on Senin, 18 November 2013 | 14.32


Yang pernah membaca karya Andrea, takkan menyangsikan buku ini. Buku yang sangat menggoda. Kali ini Andrea menggulirkan kisah cintanya bersama A Ling, yang dia temukan kembali di kampung halamannya.

Sebuah kabar buruk datang, A Ling akan menikah. Dan si pria calon suaminya, adalah sesama Tionghoa. Api cemburu pun berkobar dalam dada Ikal. Penasaran dia sambangi kediaman si pria, dan itu semakin membakar hangus hatinya. Pria pilihan A Ling memang bukan tandingannya. Dari sisi rupa dan sikap, Ikal kalah jauh di bawah. Maka dia berniat mengalahkannya dalam acara tenis meja. Nyatanya ikal kelimpungan, kalah telak. Akhinya dia pikir, jalan satu-satunya harus nekad memperbaiki fisiknya, Ikal pun masuk program ortopedi, peninggi badan. Akankah dia berhasil meninggikan badannya?

Kocaknya kisah Padang Bulan ini sama sekali tidak mengurangi nilai sastra Khas Andrea. Diramu keindahan bahasa, kehidupan orang Blitong yang kental dengan melayunya, Andrea kembali menyuguhkan novel berkualitas untuk bacaan anak bangsa. Download segera buku gratisnya DI SINI

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Download Gratis Novel Padang Bulan yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 14.32

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing