Sebuah Dalil Pendukung Kemalasan Saya

Written By Unknown on Minggu, 10 November 2013 | 20.13

Alasan saya menulis pendek, sebenarnya karena malas menulis panjang
Namun dari hari ke hari, sepertinya dukungan kemalasan itu semakin banyak
Antara lain baru saja saya mendapatkan inspirasi
Bahwa tulisan pendek ini sebuah jawaban.
Jawaban dari program para ahli pendidikan tentang pentingnya membaca cepat.


Berlimpahnya bacaan dan padatnya kesibukan orang-orang di abad ini,
Menggoda para ahli untuk merumuskan cara membaca cepat
Berbagai ide bermunculan
Beserta tahapan-tahapan untuk mempraktikkannya
Lebih serius lagi bahkan, membaca cepat menjadi materi penting dalam kurikulum Bahasa Indonesia di sekolah.

Saya berusaha mempelajari dan memahaminya, lalu kompor dalam pikiran saya seketika meledak
Menimbulkan gunungan api besar yang menyinasi seantero jagat raya dalam batin saya
Terutama ketika sampai pada tujuan membaca cepat, otak saya serasa terang benderang

Tujuan membaca cepat itu adalah
Membaca dalam waktu singkat dan mengetahui isi bacaan dengan cepat
Jadi kalau tujuannya seperti itu, berarti tulisan pendeklah jawaban

Tulisan pendek meringankan orangDalam waktu singkat, mereka bisa menangkap pesan bacaan itu dengan cepat

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Sebuah Dalil Pendukung Kemalasan Saya yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 20.13

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing