Mengapa Anisa 'Chibi' Tertarik Pada Saya?

Written By Unknown on Selasa, 12 November 2013 | 19.57


Anisa 'Chibi', siapa tak kenal dia?
Kehadirannya, menjadi magnet dari girlband-nya
Remaja wanita terlebih pria, banyak yang gandrung padanya
Sewaktu masuk OVJ, para wayang menggombalnya
"Kenalkan, namaku Ipul, panjangnya, You Are Beautifull." Kata Andre
Saya pernah membaca status anak berandalan di facebook
Yang ngaku berat tertarik padanya
Itulah Anisa...
Sedangkan saya, siapa saya?
Umur menanjak tua
Prestasi, sama sekali tak ada
Penulis terkenal? Satu buku pun tak punya
Mungkinkah saya tampan?
Tilailah sendiri poto profil saya!
Tapi saya tidak tahu, mengapa Anisa 'Chibi' tertarik pada saya
Bahkan saya juga tidak tahu, apakah dia tertarik pada saya atau tidak?
Bila Anda mau bantu jawab, berilah jawaban yang membahagiakan saya!

Inspirasi: Datang waktu menyapukan halaman.

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Mengapa Anisa 'Chibi' Tertarik Pada Saya? yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 19.57

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing