SINGKONG GORENG KRISPI

Written By Unknown on Jumat, 01 November 2013 | 18.43

Sudah tak lagi tinggal di warung, tapi makanan tetap ada. Barusah, seorang ibu tetangga kampus, melangkah anggun meniti tangga, mengantarkan makanan ke lantai dua, tempat di mana saya ada, duduk sejak pagi menulis dan menulis.

Dia menyodorkan keresek.
Singkong goreng krispi, katanya.
Ucapan terima kasih saya berulang-ulang.
Dia berlalu, tapi wajahnya masih tertinggal
Di benak saya
Sudah mulai tua, tapi, cantiknya masih tersisa
Dia punya sweet face, pasti jadi rebutan di masa gadisnya
Ah, tapi saya rasa bukan itu, daya tarik penting dia di hati saya,
Kebaikannya
"Hati cenderung suka kepada orang yang berbuat baik padanya,"
Begitu Imam Syafi'i berkata.

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul SINGKONG GORENG KRISPI yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 18.43

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing