Download Gratis Novel Sang Pemimpi

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 13.05


Sang Pemimpi ini buku kedua dari Tentralogi Laskar Pelangi. Andrea sepertinya sangat cinta dengan kampung halamannya, sebab dalam buku ini pun, cerita dimulai dari seting Pulau Blitong. Kisah ini terjalin dimulai dengan keakraban dia dengan saudara sepupu jauhnya, Arai.

Buku ini sempat menggebrak dunia perbukuan Indonesia. Mendapatkan prestasi penjualan luar biasa. Cetak ulang dalam waktu sepuluh hari, dan seperti buku kakaknya, Laskar Pelangi, Andrea banyak menyuguhkan kalimat-kalimat sastrawi, yang menarik dijadikan bahan renungan.

Sekedar curhat saja, ketika saya menamatkan buku ini, air mata meleleh di halaman terakhirnya. Tak tahan dengan adegan aray memeluk foto ayah bundanya.
Haha, saya nangis. Memalukan sekal.

Saya posting halaman ini akhir tahun 2013. Pastinya para pecandu buku sudah tahu buku ini, sudah banyak yang menamatkannya. Karena itu, usaha saya menjelaskan tidak ada gunanya. Tadi saya menulis gambaran awal buku ini, sekedar mengisi halaman saya, supaya jangan sampai postingan ini kosong, cuma menampilkan foto. Haha.

Walau begitu, mungkin diantara Anda ada yang membutuhkan e-booknya. Silahkan, download saja DI SINI

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Download Gratis Novel Sang Pemimpi yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 13.05

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing