Menulislah Untuk Seseorang

Written By Unknown on Selasa, 12 November 2013 | 22.17

Menulislah untuk seseorang
Siapa saja yang kamu ingin selalu bicara padanya
Pakailah dulu namanya
Dan nanti, gantilah dengan kata Anda
Lihat lagi,
Sekarang kamu punya tulisan menarik!

Ada seseorang
Yang kepadanya selalu ingin saya sampaikan cerita
Jika saya bertambah setitik pengetahuan
Ingin pula saya sampaikan kepadanya
Saya ingin dia pun tahu
Saya ingin dia pun bahagia
Dan jika saya menulis untuknya, jemari ini lancar menuliskan kata-kata
Saya ingin, tulisan yang saya buat ini sempurna
Rasa yang saya titipkan pada setiap kata, ingin benar-benar terasa olehnya saat membaca
Gambaran yang ingin saya buat dengan tulisan saya, ingin benar-benar dia rasakan


Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Menulislah Untuk Seseorang yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 22.17

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing