Download Gratis Novel Bangun Dong Lupus

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 17.13


Membaca cerita lupus, akan memberi pelajaran, bagaimana membangun humor, dan bagaimana menyampaikan cerita dengan bahasa ringan dan menghibur pembaca..

Menurut saya sih, lebih menarik bukunya daripada filmnya. Mengapa? Karena filmnya belum saya tonton. Coba saja baca cuplikan awalnya:

1. Diary Boim
JANGAN heran, ya, Boim ternyata punya diary juga. Isinya tentang kisah perjalanan masa remaja Boim. Diary ini agak unik, sebab terbuat dari daun lontar. Tapi Boim sayang, setiap mau bobo, tak lupa Boim selalu mengisinya. Antara diary Boim dan Boim memang tak dapat dipisahkan. Ke mana-mana selalu berdua.
Selalu akrab, seperti anak kembar. Maksudnya, wajah Boim pun mirip-mirip daun lontar.. Sebetulnya, Boim tak pernah mau bila diarynya sampai dibaca orang. Sebab dia takut, rahasia kegantengannya bakal terbongkar. Tapi demi kamu-kamu semua, yang sudah rela membeli buku ini, Boim merelakannya.
Simaklah isinya.

Bagaimana isinya? baca saja sendiri. Silahkan download DI SINI

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Download Gratis Novel Bangun Dong Lupus yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 17.13

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing