Nasihat Lembut Untuk Diriku Sendiri

Written By Unknown on Selasa, 12 November 2013 | 21.38


Kepergian saya dari rumah ke sini untuk bekerja
Betapa pedihnya mendengar ratapan anak saya kepada neneknya: "Nek, lapar, nek lapar!"
Itu cambuk bagi saya supaya giat bekerja untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya.
Dan hasil yang  sedang saya harapkan nge-blog
Sekarang saya sedang melakukan tahapan pertama: Memposting tulisan sebanyak-banyaknya.
Kepada masalah inilah saya harus fokus. Hal di luar itu seharusnya saya abaikan.
Saya datang lebih awal ke kantor, lebih lama tinggal di kantor, siang malam, supaya lebih banyak waktu untuk targetku.....

Karena itu, biar semenarik apapun, biar semenggoda apapun, segala perdebatan tak berguna harus saya tinggalkan. Selain itu menyakiti, itu semua pun itu cuma buang waktu.

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Nasihat Lembut Untuk Diriku Sendiri yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 21.38

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing