Sisi Indah Hilangnya Kepercayaan Orang

Written By Unknown on Senin, 11 November 2013 | 01.36


Saya dipercaya memegang kunci mesjid, wah, alangkah bahagianya
Kemudian, karena kunci itu kemudian saya hilangkan, kepercayaan masyarakat hilang,
Permintaan saya untuk membuat duplikatnya mereka tolak
Tapi saya lega.
Mengapa?
Karena beban mengurus mesjid, sekarang berkurang.
Saya merasa, tak ada lagi beban harus adzan
Inilah sisi lain hilangnya kepercayaan, hidup jadi ringan, hati jadi legaaaaaa...................

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Sisi Indah Hilangnya Kepercayaan Orang yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 01.36

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing