Tehnik Unik Mencerdaskan Anak

Written By Unknown on Jumat, 01 November 2013 | 23.02

Berawal dari sebuah percakapan di facebook, 
Tentang orang tua yang mengajari anaknya menulis
Semenjak usia tiga tahun
Dengan memberinya buku gambar dan crayon

Sampai sekarang tulisannya itu masih ada
Masih dikoleksi, yang pasti akan mejadi autobiografi tersendiri
Menarik sekali
Terinspirasi ini, saya ingin mempraktikkan kiat yang sama
Membiarkan anak saya mengekspresikan perasaan sesukanya
Ke dalam  coretan-coretan dan gambar apa saja

Sabtu ini, waktunya saya pulang kampung
Yang sangat saya rindukan, adalah anak saya
Ingin segera mennggendongnya, seperti biasa, dan bermain dengannya
Untuk kepulangan saya kali ini, akan membawa krayon dan buku gambar
Sambil saya awasi, akan saya biarkan dia corat-coret
Dan corat-coretnya akan saya koleksi
Mungkin dengan cara ini, saya akan melihat perkembangannya
Akankah dia lebih cerdas?

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Tehnik Unik Mencerdaskan Anak yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 23.02

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing