Copaslah dari Blog ke Facebook, Jangan Sebaliknya!

Written By Unknown on Rabu, 13 November 2013 | 06.25

Semula, saya biasa menulis di facebook, kemudian dicopy dan dikirimkan ke blog, dan saya lihat, bentuk tulisannya kurang memuaskan, tidak sesuai harapan.

Mengapa seperti itu? Saya kira, itu sebagai tanda, jangan sampai tulisan blog kita hadil copy paste dari tulisan lain. Harus langsung menulis sendiri di halaman entri baru. Karena itu sekarang saya mengerti, jangan mengkofi tulisan facebook ke blog, sebaliknya, tulisan blog saja yang dibawa ke facebook.

Meng-copy tulisan di facebook untuk dikirimkan ke blog nanti bisa membuat saya disangka membuat tulisan copy paste.

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Copaslah dari Blog ke Facebook, Jangan Sebaliknya! yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 06.25

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing