Domba Menyelamatkah Hidup Saya

Written By Unknown on Kamis, 07 November 2013 | 06.51

Termaktub beberapa kisah menakjubkan tentang binatang yang menyelamatkan manusia
Misalnya cerita anak-anak tantang pelaut yang perahunya pecah
Kemudian ikan lumba-lumba membawanya ke pesisir hingga dia selamat
Atau kisah tentang seorang yang dirampok kemudian diringkus di tengah hutan dan kelaparan
Kemudian seekor burung selalu datang memberinya roti

Saya kira kisah binatang yang menyelamatkan hidup manusia takkan pernah terjadi dalam kehidupan nyata
Terlebih dalam kehidupan saya sendiri yang banyak dosa
Akan tetapi beberapa minggu lalu kejadian itu sungguh nyata
Seekor domba menyelamatkan hidup saya
Waktu itu hari qurban, ada seorang kaya menyembelih domba
Saya mendapatkan bagian daging itu dan beberapa hari saya bisa menyambung hidup dengan makan bersama daging domba.
Begitulah kisah hidup saya yang diselamatkan oleh domba

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Domba Menyelamatkah Hidup Saya yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 06.51

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing