Maafkan Aku Pak Dahlan Iskan!

Written By Unknown on Selasa, 05 November 2013 | 06.09

Haruskah Indonesia berduka dengan calon presiden yang belum jadi
Tapi hati kebanyakan orang kadung mencintainya...
Dahlan Iskan, cepatlah sembuh Pak.............
Hari tadi, rumah sakit umum Tasikmalaya geger dengan seorang pasien kecelakaan
Rencana kuliah umum menjadi kisah berdarah di Jalan Jenderal Soedirman
Avanza yang ditumpanginya rusak parah, dan Pak Dahlan segera mendapatkan pertolongan
Ini semua berita dusta yang tidak boleh Anda percaya
Sebab segala puji bagi Alloh, dia selamat dan saya menikmati ceramahnya
Sungguh luar biasa, mendengar kisah hidupnya, saya langsung jatuh cinta, sampai berlinang air mata
Pak Dahlan, keselamatan selalu untukmu Pak!


Apakah Anda merasa tertipu dengan bacaan ini?
Apakah Anda menganggap ini main-main?
Ya, saya akui, 
Dulu saya memakai trik ini untuk main-main
Untuk menipu pembaca--memberitahu mereka dengan sebuah kenyataan di awalnya, lalu dikagetkan dengan kenyataan lain di akhirnya,

Setelah saya buka kembali jenis-jenis majas,
Ternyata trik itu salah satu jenis majas
Majas Koreksio namanya
Jenis lain dari majas penegasan

Maafkan aku Pak Dahlan Iskan
Memakai namamu untuk contohku!

Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Maafkan Aku Pak Dahlan Iskan! yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 06.09

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing