Semur Jengkol

Written By Unknown on Selasa, 05 November 2013 | 11.24

Semur Jengkol?
Apakah saya mau menulis kuliner?
Bukan, saya hanya ingin merenungkan semur jengkol
Atau baiklah, saya khususkan membahas jengkol

JENGKOL

Saya tahu jengkol itu bau,
Dan saya yakin Anda juga mengetahuinya
Akan tetapi anehnya, mengapa saya tetap suka
Dan saya yakin sebagian besar Anda juga begitu
Suka aja, enak, itulah alasannya

Sama dengan tulisan-tulisan brengsek
Menipu, kacau dan amburadul
Meski beberapa kali saya memberitahukan kepada orang
Tetap saja sebagian besar mereka mau membaca
Saya bingung mengapa ini bisa terjadi
Jawabannya pasti takkan jauh dari semur jengkol tadi
Suka aja, enak!

Saya suka tak tahan ingin menikmatinya...

Ya, baiklah kalau Anda suka
Saya menyimpannya DI SINI





Ditulis Oleh : Unknown ~Penulis Bajingan

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Semur Jengkol yang ditulis oleh Penulis Bajingan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 11.24

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Koleksi Aing